Click here for Myspace Layouts

Thursday 29 March 2012


1.             B2ST dibentuk pada 16 Oktober 2009.
2.             Golongan darah member B2ST : Doojoon (A); Hyunseung (B); Junhyung (O); Yoseob (B); Kikwang (A); Dongwoon (A).Hmmm,xde yg AB ek?
3.             Dongwoon memulakan kehidupan trainee-nya pada tahun 2004 ketika dia berumur 13 tahun
4.             Aku hampir saja mengalah, tapi aku mengembalikan lagi fokus untuk debutku ketika aku melihat hyungs-ku yang pernah menjadi trainee untuk 2AM/PM” – Dongwoon
5.             Dia orang yang baik dan menyenangkan. Dia terkenal karena penampilannya.” – Gikwang tentang Dongwoon
6.             Menjadi maknae di grup, Dongwoon merasa bahwa dia belum banyak melakukan aegyo.
7.             Ini mengecewakan kerana aku bukanlah orang yang cute. Aku selalu ingin seperti maknae-maknae yang lainnya.” – Dongwoon.
8.             Dongwoon dan Yoseob memakan snek tengah malam mereka ketika member yang lainnya bermain game. “Kami tidak tahu cara mainnya…” – Dongwoon
9.             Gadis idaman Dongwoon adalah seseorang yang benar-benar cute. “Aku suka imut yang alami. Aegyo tak begitu menarik untukku.”
10.           Siapapun yang akan menikah dengan Dongwoon akan benar-benar hidup bahagia.” – Junhyung. “Mengapa?!?!” – Dongwoon terkejut.
11.           Cara kerja Hyunseung: “Bekerjalah dengan kemampuan terbaikmu, istirehatkan (untuk waktu yang lama) untuk kemampuan terbaikmu.”
12.           Member yang bertanya tentang cara kerja Hyunseung kemudian tertawa. “Keinginan Hyunseung, tak bergurau, merehatkan kemampuan terbaiknya.”
13.           ” Doojoon hyung yang kau lihat di video latihan kami… adalah sisi lain dari Doojoon.” – Junhyung
14.           Semua member setuju kalau Doojoon bisa menjadi ‘sedikit mengerikan’ ketika dia memasang wajah seriusnya. “Ketika dia serius, itulah ertinya.”
15.           Yoseob mengungkapkan bahwa Gikwang akan melakukan apa pun agar fans-nya gembira. “Janjinya benar-benar daebak.”
16.           Dongwoon mengertikan muzik sebagai sebuah bahasa dan budaya.
17.           Gikwang memikirkan muzik disetiap kejadian hidupnya. Udara, makanan, air. “Kau tak akan dapat hidup tanpanya.”
18.           Bagi Yoseob, muzik membagikan segala sesuatu dari hati.
19.           Ini adalah kenamaan terbesar di hati kami.” Bagi Doojoon, muzik adalah penenang di hari-hari yang kacau.
20.          Hyunseung berpikir bahwa muzik memakan masa. “Ini adalah sesuatu yang kau perlukan seumur hidupmu untuk melengkapinya.”
21.           Kau tak boleh hidup tanpa musik.” – Junhyung.
22.          Keputusan terbaik yang pernah mereka buat adalah sewaktu mereka memutuskan untuk bersatu menjadi B2ST
23.          Walaupun ini tumbuh dari bakat kami, kerja keras atau persahabatan – Menjadi saudara membuatku bahagia.” – Hyunseung
24.          Sekali saudara, tetap saudara.” – Yoseob. “Itu sebenarnya yang akan kukatakan.” – Hyunseung. Junhyung tertawa mendengarnya.
25.          B2ST ingin bekerja, jika mempunyai kesempatan, bersama Kanyne West.
26.          DooJoon adalah member yang selalu berinteraksi dengan B2UTY secara online.
27.          Yoseob adalah member yang paling cute.
28.          Lee Gi Kwang adalah member yang paling malas bangun kalau sudah ditempat tidur.
29.          Anggota B2ST dikirim ayam setiap dua minggu oleh salah satu fan. [HOT Magazine]
30.          Semua member B2ST mengalami homesick saat tur. [HOT Magazine]
31.           Yoseob pernah terjatuh pada acara lari halang rintang di show ‘Idol Star  Athletics and Swimming Championships’.
32.          DooJoon pernah mencium Ga-In Brown Eyed Girls pada sitcom yang dimainkannya, All My Love.
33.          Mencium Ga-In?. Tentu saja aku ingin melakukannya. Karena dia juga wanita.”—DooJoon
34.          Ingatlah hanya kami.”—GiKwang
35.          Yoseob pernah digelar sebagai ‘Si Lidah Tajam’.
36.          Yoseob tak boleh mencubit pipi Jinwoon 2AM karena dia kurang tinggi untuk meraih pipi Jinwoon.
37.          Gikwang terkenal sebagai ‘anak nakal’-nya B2ST. Dan begitu member lain mengatakan kepada Gikwang tentang hal itu, dia akan segera berkata, “Oh, benarkah?.” [HOT Magazine]
38.          Type gadis Yoseob: cewek imut, mempunyai rambut hitam lurus yang panjang.
39.          DooJoon mengungkapkan identiti Dongwoon sebagai seorang maknae yang sebenarnya. “Ketika kami berada di rumah, dia akan datang padaku dengan gaya aegyo-nya dan berkata, ‘Hyuung~~’.”
40.          Hyunseung tahu sejak pertama kali bertemu DooJoon, bahwa DooJoon adalah leader yang meyakinkan.
41.           Fans tidak memanggilku dengan ‘tampan’. Aku fikir dari mana mereka mendapatkan sisi kecantikannya. B2UTYs, aku bukan perempuan…(tertawa dengan malu-malu).”—Hyunseung
42.          Hyunseung ingin tampil bersama Big Bang. (Hyunseung adalah bekas trainee Big Bang, sebelum bergabung dengan B2ST)
43.          Junhyung mengatakan bahwa anak-anak B2ST dan manager mereka tidak mengemas setelah mereka makan.
44.          “…Mereka hanya meninggalkan itu, dan ketika lalat-lalat bdatang, mereka sama sekali tidak berusaha menangkapnya.”—Junhyung
45.          Junhyung biasanya mengemas ruang tamu. Dia mengemas tanpa berkata kepada member yang lain, dan kemudian dia akan menyalahkan mereka karena tidak membantunya.
46.          Kita tidak tahu kalau kau yang mengemas. Setelah membersihkannya, kamu menggerutu. Jadi, dari itulah kami mengetahui kalau kamu baru saja mengemas Hehe.”—Doojoon
47.          Junhyung selalu kritis dalam hal bilik mandi. “Ini adalah tempat yang higienis, jadi harus terjaga kebersihannya.”
48.          Setiap member mempunyai sikat gigi dengan warna yang berbeza dan Junhyung sangat suka merubah posisinya sesuai urutan warna pelangi.
49.          Junhyung selalu memastikan bahwa ada cukup shampoo untuk dipakai selama seminggu dan memastikan mereka tidak mencuri krim cukurnya.
50.          Junhyung adalah member kedua yang paling malas bangun tidur setelah Gikwang.
51.           Doojoon menyuruh Junhyung berlari mengelilingi rumah dan kemudian membisikkan “Aku adalah Joker” kepada semua member sambil memandang mereka secara tajam *seperti Joker* satu persatu.
52.          Junhyung sangat selesa apabila ada ruang yang cukup untuk mereka makan bersama, saling berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain.
53.          Semua hyungs mengenal satu sama lain sebagai teman. Tapi mereka tidak boleh melihat perbezaan dua tahun antara kami.” – Dongwoon
54.          Member yang mudah ditipu adalah Gikwang. Yoseob pernah mengungkapkan hal ini di sebuah show.
55.          “So Beast!” adalah erti dari “How awesome” yang dibuat oleh koreografer mereka.
56.          Orangtua Yoseob mempunyai sebuah restoran, dan fans sering mengunjungi restorannya.
57.          Game feveret member B2ST adalah Winning Eleven. Karena hanya ini game yang mereka ada di dorm mereka.
58.          Ketika ada masalah, leader Doojoon akan mengumpulkan seluruh anggota dan membicarakannya perlahan.
59.          Doojoon adalah ‘ayah’, sedangkan Junhyung adalah ‘ibu’.Yoseob juga mengaku bahwa ia adalah ‘anak lelaki’ diantara member B2ST.
60.          Setiap hari, Dongwoon akan menguruskan surat-surat dari fans dan memberikannya kepada setiap member agar mereka membacanya.
61.           Hyunseung suka memadukan pakaian antara classic style dengan sporty syle.
62.          Anggota B2ST menganggap Gikwang tidak perlu berbicara diatas pentas. “Cukup dengan membuka pakaianmu saja.” Kata mereka.
63.          Yoseob akan merasa kenyang setelah memakan semangkuk nasi, ramyon, dan 7 potong sosis.
64.          Gikwang dan Dongwoon adalah member yang sudah saling mengenal sejak lama. Sejak mereka masih menjadi trainee di JYPE.
65.          Yoseob terkenal sebagai ‘Church oppa’.
66.          Ayah Dongwoon, Son Illak, adalah seorang professor pada jurusan international manners for hotel administration di Cheongju University.
67.          Doojoon mengalahkan Dongwoon dalam rekod ‘mencarik seluar’ ketika shooting MV. Dongwoon sudah mengalaminya sebanyak 6 kali, kemudian Doojoon 9 kali. Tetapi, kalau dihitung dengan MV ‘Mystery’, berarti Dongwoon sudah mencarikkan seluarnya sebanyak 7 kali.
68.          Doojoon tidak mempercayai tentang prinsip menyerah setelah gagal.
69.          Junhyung mengaku bahwa ia ingin bertemu dengan G-Dragon. (Junhyung juga bekas trainee Big Bang, sebelum bergabung di B2ST)
70.          Percaya atau tidak, ‘Genghis Khan’ adalah nama yang mereka inginkan sebelum akhirnya memutuskan menggunakan BEAST/B2ST. Selain Genghis Khan, ada ‘6 icons=6con’, 300, K6, nama-nama yang masuk dalam daftar pertimbangan mereka.
71.           Junhyung dan Hyunseung adalah member yang paling stylish dan fashionista. Kerana ketertarikan dan kecintaan mereka terhadap fashion sangat besar.
72.          Fans Korea memberi nama untuk Hyunseung ‘The Eye Prince’ karena perasaannya tidak dapat diprediksi. Juga karena dia selalu berkomunikasi melalui matanya yang berkilau.
73.          Gikwang menunda janji untuk mengajak Doojoon membeli patbingsoo kerana ia kalah taruhan di sebuah permainan. Tetapi akhirnya dia membelinya untuk semua member, bukan hanya Doojoon.
74.          Tidak ada ‘Hyungs’ di B2ST karena semua member diperlakukan sama.
75.          Junhyung memarahi Dongwoon dengan alasan kerana bahagiannya dalam sebuah scene terpotong.
76.          Seorang fans memberikan sepotong roti kepada Doojoon dan meminta kepadanya untuk memberikan roti itu kepada Yoseob. Doojoon berkata, “Yoseob tak makan roti.” Lalu dia makan roti itu… LOL.
77.          Ketika Yoseob hampir terjatuh di atas pentas, dia berpegang pada seluarnya DooJoon, membuatkan seluat itu melorot dan memperlihatkan seluar dalam yang DooJoon pakai. Member yang lainnya ketawa terbahak-bahak dibelakang pentas. Yoseob segera melarikan diri, tetapi DooJoon yang marah berhasil menangkapnya dan menendang pantat Yoseob dengan lututnya.
78.          Seorang fan perempuan yang tinggi menghadiri acara fansign B2ST dan memberi tahu Kikwang: “Gikwangie, tingginya noona adalah 1** cm!” Gikwang: “Wow, itu sangat tinggi! Tolong berikan sebahagian untuk Yoseob!”
79.          B2ST memakai album AJ sebagai alat untuk bermain tennis meja.
80.          Selama musim panas, Yoseob membawa sebuah penghangat kaki dan berbohong pada Gikwang: “Director ingin kamu memakai ini didalam sepatumu.” Walaupun Gikwang hampir mati kerana panasnya cuaca pada musim panas, dia masih memakai itu di dalam sepatunya…
81.           Ketika B2ST merenovasi dormnya, Doojoon menelefon ibunya dan memberitahu, “Ruang tamu di dorm sangat besar, bahkan aku boleh bermain bola didalamnya.” Itu tipu sebenarnya… Ruang tamunya tidak sebesar itu…
82.          Dongwoon bersahabat baik dengan Mir MBLAQ, Key SHINee, dan anggota 91-lines lainnya.
83.          Julukan “small-head terminator” didapat Yoseob karena kepalanya yang kecil.
84.          Doojoon sebenarnya hampir menjadi pemain bola sebelum memutuskan untuk bergabung dengan B2ST.
85.          Gikwang mempunyai seorang adik laki-laki.
86.          Yoseob merasa sangat marah setelah bertengkar dengan kakak perempuannya. Dia memasukkan pasir kedalam kasut milik kakaknya dan menjerit di depan kakaknya: “Ibu! Sepertinya kakak tak akan ke sekolah dan pergi bermain~.
87.          DooJoon sebenarnya sangat ingin membuatkan semangkuk bubur ayam ketika Dongwoon sedang demam. Tetapi, akhirnya dia memesan ayam goreng karena dia tidak tahu bagaimana cara membuat bubur ayam.
88.          Gikwang sangat suka menari dan berolahraga.
89.          Gikwang pergi ke Amerika pada Mei 2010, untuk menghadiri acara Korean Music Festival.
90.          Semua member B2ST diberi pertanyaan yang sama : Bilakah kalian merasa paling seksi? Hyunseung: “Aku mendapatkan diriku yang paling seksi ketika berkeringat setelah selesai berlatih menari.”
91.           Gikwang: “Setelah berlatih, ketika sedang mandi, aku tahu saat itu aku sangat seksi.”
92.          Yoseob: “Aku tak pernah menjadi seksi, kalau kau tahu bagaimana caranya agar menjadi seksi, beritahu aku.”
93.          Junhyung: “Setelah berlatih sangat keras aku akan berpeluh sangat banyak, dan aku akan bernafas dengan berat.”
94.          DooJoon: “Aku mendapati diriku seksi ketika serius melakukan pekerjaan.”
95.          Dongwoon: “Aku masih kecil, jadi aku tak tahu jika aku seksi, tetapi banyak orang berkata bahwa ketika aku sedang minum, aku seksi.”
96.          Gikwang memutuskan untuk bergabung ke sebuah grup karena ia merasa kesulitan dan kesepian jika harus bersolo.
97.          Hyunseung adalah orang yang perfectionis.
98.          Ketika SD, orangtua Yoseob dipanggil ke sekolah karena Yoseob menyebarkan fakta bahwa gurunya memakai wig.
99.          Yoseob selalu terkesima ketika Gikwang menunjukkan otot lengannya. Gikwang lalu menyuruhnya untuk mencuba bergelantungan di lengannya, tetapi Yoseob langsung terjatuh sebelum hitungan ketiga.
100.        Kami menghabiskan banyak waktu bersama-sama karena kami harus terus berlatih dan bekerjasama. Kami adalah sahabat terbaik yang pernah ada!.”—B2ST.

No comments:

Post a Comment