Click here for Myspace Layouts

Thursday 29 March 2012





78 fakta T-ARA

1. Dulu T-ARA awal mulanya cuma 5 member Eunjung, Jiyeon, Hyomin, Ji ae dan Ji won tapi Ji ae dan Ji won memutuskan untuk keluar dari T-ARA, lalu 3 member baru masuk Soyeon, Boram, dan Q-ri, & yg paling baru Hwayoung.
2. T-ARA merupakan grup pertama yang melakukan pergantian leader.
3. Alasan leadernya diganti dari Eunjung menjadi Boram adalah karena Eunjung sibuk main drama dan film, dia tak ada masa mengurus anggotanya dan sekarang jarang tampil di acara konsert atau show T-ARA.
4. Banyak juga yang tanya mengapa yang menggantikan Eunjung itu Boram?, mengapa bukan member lain sementara Boram pemalu. Boram merupakan member tertua di T-ARA dan agensinya berharap Boram boleh mengembangkan dirinya, lagi katanya leader T-ARA akan berganti setiap tahun.
5. Soyeon adalah member T-ARA yang paling banyak bercakap bahkan masa wawancara comeback mereka Soyeon terus yang bercakap sementara Boram sang leader hanya diam.
6. Jiyeon adalah member T-ARA yang paling banyak kontroversi dan skandal contohnya skandal video seks yang mukanya mirip Jiyeon, lalu Jiyeon yang mengaku dia alami dan netizen menganggap dia melakukan operasi mata. Tapi karena skandal itu juga membuat Jiyeon jadi terkenal.
7. Saat di acara radio DJnya bertanya pada Ji yeon “adakah anda merasa yang paling tercantik di T-ARA setelah melakukan operasi plastik?” dan Jiyeon gugup saat menjawab pertanyaan itu “aku tidak melakukan ape…oh aku tidak tahu” lalu Eunjung berusaha mengalihkan pembicaraan “Jiyeon itu cerdas.”
8. Eunjung kata Jiyeon itu menurutnya yang tercantik di T-ARA.
9. Boram member yang paling pemalu di T-ARA.
10. Hwayoung pandai mengurus bayi.
11. Lelaki idaman Hyomin adalah Deasung Big bang.
12. Lelaki idaman Eunjung TOP Big bang.
13. Lelaki idaman Ji yeon Lee Cheon Hee.
14. First kiss Ji Yeon adalah dengan aktor Yoo seung ho, mereka cium di MV Lies.
15. Boram dulu tulis dibiodatanya tingginya 165cm tapi rupanya dia Cuma 155cm.
16. Eunjung suka peluk Boram, katanya Boram itu kecil jadi sedap dipeluk.
17. Diadem pernah mengadakan polling kalau Eunjung lelaki siapa yang sesuai jadi isterinya, banyak yang memilih Ji Yeon, Soyeon dan Hyomin.
18. Jiyeon bilang kalau Eunjung benaran laki-laki dia bakal menikah dengan Eunjung.
19. Kata Soyeon si Jiyeon tuh suka curi barang member lain, si Jiyeon kata “aku tak curi aku cuma tengok2”.
20. Si acara show T-ARA dot.com T-ARA menjual barang2 yang bekas mereka pakai, Ji yeon tidak menjual barangnya melainkan mencuri baju Eunjung dan sepit Q-ri untuk dijual.
21. Q-ri suka warna emas dan baby pink juga benda2 yang berwarna bling2.
22. Q-ri suka motif kulit binatang, dia punya baju motif macan tutul, zebra bahkan motif lembu.
23. Menurut Netizen Q-ri itu mukanya seperti patung@baby doll.
24. Ji yeon bilang Hyomin tuh mukanya pelik masa pertama kali bertemu, dan dia serem melihat Hyomin.
25. Julukan yang Hyomin dapat dari Invicible Youth “The girl who gets edited out [of all scenes]“.
26. Hyomin pernah bertemu sama Park Ji Sung ! [itu lho .. salah satu anggota MU dari Korea].
27. Hyomin adalah ‘cameralover’ di T-Ara. [mungkin maksudnya paling narsis ??]
28. Di T-ARA dot.com epi 1 si Eunjung menang dan dapet hadiah belanja 100.000 won, dia boleh ajak satu member buat belanja. Si Jiyeon langsung bodek2 Eunjung dan dia yang diajak.
29. Saat Jiyeon yang menang terus dapat hadiah juga, Eunjung langsung peluk2 Jiyeon dan tak melepaskannya sebelum diajak Jiyeon.
30. Eunjung itu suka belanja baju tapi dia tak pandai pilih jadi dipanggil Fashion teroris. Masa dia membeli kasut dia bertanya dulu pada Soyeon dan Soyeon kata kasut itu buruk, Hyomin juga kata hal yang sama, lalu Soyeon menambahkan kasut itu seperti kasut nenek2. Tapi eunjung berkeras kasut itu cute lalu dia membelinya.
31. Saat diacara T-ARA world mereka dibagitahu cuma dapet 100.000 won buat belanja dibagi 6, jadi mereka hitung satu member Cuma dapet 16.000, mereka telefon Hyomin nyuruh Hyomin jangan datang mereka cuma dapat 16.000.
32. Tahu2 rupanya wang belanjanya 1.000.000 won satu orang dapat 160.000 won Eunjung kata jangan bagitahu Hyomin yang sebenarnya supaya si Hyomin tak datang, tahu2 si Hyomin datang dan dia tahu dia dah kena tipu si Hyomin langsung cekik Eunjung.
33. Eunjung itu sangat peduli dengan kesihatan dia selalu makan vitamin dan suplemen waktu bangun pagi dan sebelum tidur.
34. Boram member yang paling suka makan, dia kata kalau tak kunyah sesuatu dimulutnya tak boleh.
35. Q-ri banyak koleksi anting2, dan ada juga anting2 buatan sendiri dari fans juga ibunya.
36. Hobi Soyeon adalah bercermin, dia becermin dimana saja.
37. Kebiasaan Eunjung adalah tidur, dia pernah tidur di toilet dan menagernya suka mengambil foto dirinya waktu tidur. Bahkan ada foto masa dia tertidur mulutnya sedang terbuka, karena itu sekarang Eunjung memakai masker waktu tidur.
38. Waktu anggota T-ARA semuanya shopping si Boram malah nak makan, Boram lalu minta izin ke Eunjung lalu Eunjung berkata “Aduhai nenek Boram…….ini waktu yang penting untuk berbelanja.” Lalu Boram berkata “Kalau aku tidak makan, aku tak boleh melihat label harga dengan jelas”.
39. Saat T-ARA Shopping Ji yeon tak boleh datang karana sedang shooting God of study,Semua member sibuk membeli barang untuk dirinya sendiri, sementara Eunjung sibuk memilih baju dan beg untuk Jiyeon *baiknya, tapi tak tau lah Jiyeon suka ke tak,tahu lah selera fashion Eunjung.
40. Ji yeon ini mukanya mirip aktres Kim Tae hee, dan ada yang jadi antifans hanya karena Jiyeon dituduh meniru2 muka Kim tae hee.
41. Waktu episod pertama dream high ditayangkan Eunjung menjadi satu-satunya pemain yang actingnya mendapat pujian dari netizen karena kelihatan natural, tapi sekarang dia ada antifans karena wataknya sebagai Yoon baek hee berubah jadi antagonis. Aku bahkan membaca komentar seperti “Adakah kau yakin itu bukan sifat aslimu?”, lalu “ aku kecewa padamu onnie” dan “aku suka semua member T-ARA kecuali Eunjung”.
42. Hwa Young ada saudara kembar dan dia lebih feminim dari saudara kembarnya.
43. Hyomin member yang bajunya paling banyak.
44. Jiyeon mendapat kritikan dari netizen karena mukanya lesu saat konsert menyanyikan lagu ‘Ya ya ya’ agensinya lalu minta maaf pada netizen.
45. Boram pernah menangis di hello baby gara2 Mason,lalu Eunjung menyuruh Mason menghibur dan minta maaf pada Boram, setelah Mason menepuk punggungnya Boram lalu berhenti menangis.
46. Boram member yang paling mudah menangis di T-ARA.
47. Jiyeon member yang paling manja.
48. Banyak yang tak setuju Hwayoung menggantikan Jiyeon sebagai maknae, rupanya umur Hwayoung memang lebih tua dari jiyeon jadi maknaenya tetap Jiyeon.
49. Member yang paling popular di T-ARA *khusus Korea aja* adalah Eunjung, di posisi kedua Jiyeon dan posisi ketiga Hyomin.
50. Soyeon suka barang2 murah dan barang yang diskaun.
51. Datuk Boram penyanyi, nenek dan ayahnya juga penyanyi, sementara ibunya aktres.
52. Eunjung boleh main piano karena ibunya guru piano.
53. Soyeon adalah bekas member SNSD. Namun, Soyeon meninggalkan SNSD karena alasan pribadi sebelum debut.
54. Sebelum debut, Jiyeon adalah seorang model.
55. Sebelum debut Eunjung adalah aktres dan bintang iklan dari kecil, film pertamanya dibuat ditahun 1995.
56. D.O.B Qri dan D.O.B Eunjung tuh sama.. bezanya Qri lahir tahun 1986, sedangkan Eunjung 1988.
57. Julukan T-Ara “The Korean Pussycat Dolls”.
58. Q-Ri punya tai lalat di hidungnya.
59. Q-Ri merupakan model Gabalnara (Toko wig Online).
60. Cita-cita Eunjung waktu kecil ingin berlakon film action, makanya dia berlatih taekwondo.
61. Soyeon sebilik dengan Eunjung dan Hwayoung, Q-ri sebilik dengan Boram, dan Hyomin sebilik dengan Jiyeon.
62. Meja Boram yang ada dibiliknya paling besepah, mejanya dan Q-ri bagaikan langit dan bumi.
63. Walaupun Boram member yang paling suka makan, entah mengapa saat kamera menyorot T-ARA yang sedang makan yang kelihatan paling rakus ialah Eunjung *mungkin Boram malu*
64. Hyomin suka makan, tapi badannya tetap kurus.
65. Soyeon mengungkapkan kalau dia iri dengan SNSD. “Ketika saya melihat SNSD yang sedang promosi, saya mempromosikan diri sebagai T-ara,aku jadi merasa iri. Ketika pertama debut. Aku punya anggapan,ketika aku tampil dipanggung dan sikap staff sangat berbeza ketika aku tampil dengan SNSD sungguh berbeda dan aku iri. Aku fikir jika T-Ara dapat berjaya lebih cepat itu akan lebih baik”.
66. Soyeon pernah digosipkan bercinta dengan E-sens supreme team.
67. Saat Eunjung meng-upload foto di minihpnya Taecyeon 2pm berkomentar kalau Eunjung memang fashion teroris, tapi netizen beranggapan cara berpakaian Taecyeon sama seperti Eunjung *Fashion terrorist couple*.hahaha*=*
68. Hyomin punya 941 number seleb korea dihpnya.WOW!!!
69. Hyomin bertemu cinta pertamanya melalui game online.
70. Soyeon member yang paling tomboy.
71. Pakaian Soyeon hampir semua sama, Cuma jins,t-shirt, dan kemeja.
72. Hyomin pernah kentut saat dating. Hyomin mengatakan “Disuatu waktu saya merasa malu waktu saya pergi tonton film dengan cinta pertama saya,Sebelum kami lebih dekat, saya pergi menonton film dan saya secara kebetulan kentut. Saya menjadi sangat malu dan mengatakan teman saya yang kentut“.
73. Dibanding dengan grup idoa wanita lain, member T-ARA makannya paling banyak.
74. Hyomin di show Hello baby bertanya ke Mason “siapa onnie yang paling cantik di T-ARA” Mason lalu nunjuk Hwayoung dan bikin Hyomin sedih.
75. Soyeon juga boleh main piano.
76. Soyeon ternyata adik kelasnya rain and gyuri kara.
77. Soyeon teman sekelas dengan seungho mblaq…mereka sudah berkawan selama 8 tahun & orang tua mereka juga saling kenal.
78. Kembar Hwayoung jadi member di grup CO-ED.



No comments:

Post a Comment